Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha-Adel Kebobolan 3.000 Tamu Tak Diundang

Kompas.com - 27/03/2011, 18:31 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Namanya juga pernikahan selebriti, selalu saja menarik perhatian publik. Tak jarang dari mereka datang tanpa diundang. Seperti yang dialami oleh vokalis Pasha "Ungu" bersama istrinya, Adelia Wilhelmina, dari 1.000 undangan yang disebar, tamu yang datang membeludak menjadi kira-kira 5.000 orang alias kebobolan lebih  kurang 3.000 tamu tak diundang.

"Jujur saya cuma undang 1.000. Artinya, kalau dikali dua, kan, 2.000. Tapi, berdasarkan buku tamu, tadi malah 5.000 orang," kata Pasha, dalam jumpa pers pernikahannya bersama Adel di Gedung Serbaguna Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).

Akibatnya, lelaki bernama asli Sigit Purnomo itu dan Adel harus menyalami kira-kira 5.000 tamu selama tiga jam. "Jadi, saya enggak ngerti, saya sampai bingung, tiga jam salaman kok enggak habis-habis ya," ucapnya. "Alhamdulillah, capek, tapi ini, kan, hari bahagia, enggak nyangka tamu yang datang sebanyak ini," papar Adel.

Kecewakah Pasha setelah kebobolan itu? "Alhamdulillah, banyak yang datang. Artinya, ini sebuah doa. Kami terima kasih," ucap Pasha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com